Gandeng E-Commerce, Bali United Permudah Suporter Beli Tiket dan Merchandise Secara Online

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 25 Februari 2018
Gandeng E-Commerce, Bali United Permudah Suporter Beli Tiket dan Merchandise Secara Online
Konferensi pers kerja sama Bali United dengan Elevenia. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bali United terus mengedepankan segi bisnis modern sebuah klub profesional. Tim Serdadu Tridatu kali ini memanjakan para suporternya untuk pembelian tiket pertandingan dan merchandise secara online.

Hal itu terwujud setelah Bali United berkerja sama dengan salah satu sponsor yang bergerak di bidang penjualan barang online, yakni elevenia.co.id.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, bila pihaknya menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Elevenia. Menurutnya, kerja sama ini akan mempermudah manajemen Bali United dalam hal menjual tiket pertandingan dan merchandise terutama untuk suporter yang berada di luar Bali.

"Memang di era sekarang sebagian masyarakat lebih memilih untuk berbelanja online ketimbang datang langsung ketempat. Untuk itu kami merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan elevenia sebagai official online ticket partner dan official merchandise store. Dengan demikian, akan mudah juga bagi kami menggapai lebih banyak suporter Bali United," jelas Yabes Tanuri.

Tak hanya pihak Bali United, pihak Elevenia pun menyambut gembira kerja sama ini karena Bali United juga menjadi klub olah raga pertama yang di-sponsori-nya.

“Ini adalah kerja sama pertama kami sebagai official ecommerce partner untuk sebuah tim sepak bola nasional. Kami merasa ada kesamaan semangat antara bisnis ecommerce yang kami jalani dengan Bali United, yakni semangat untuk terus berkembang dan maju melalui team work dan kualitas ‘permainan’ yang terbaik,” jelas Edward Kilian Suwignjo, Chief Sales & Marketing Officer elevenia.

Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan