Gannaro Gattuso Ingin Pertandingan Tunda Kontra Genoa Digelar Pekan Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Agustus 2018
Gannaro Gattuso Ingin Pertandingan Tunda Kontra Genoa Digelar Pekan Ini
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dikabarkan ingin melakoni laga tunda kontra Genoa pada pekan ini. Adapun jadwal pertandingan Serie A lainnya telah dihelat pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Federasi sepak bola Italia (FIGC) memutuskan menunda laga AC Milan Vs Genoa di San Siro dan Sampdoria Vs Fiorentina di Stadion Luigi Ferraris setelah tragedi jembatan runtuh di Genoa.

"Kami meminta untuk menunda laga Genoa dan Sampdoria yang sebenarnya akan dimainkan pada Minggu ini setelah tragedi di Genoa. Hal itu juga sudah disetujui Fiorentina dan AC Milan," kata Presiden Serie A, Geatano Micciche.

Operator kompetisi mengambil tindakan dengan menyusun jadwal ulang dua laga tersebut. Rencananya, pertandingan AC Milan kontra Genoa akan dihelat pada 31 Oktober 2018.

Keputusan tersebut diambil tak terlepas dari kiprah AC Milan di Liga Europa. Operator liga Serie A harus mencari jadwal yang sesuai dengan penampilan AC Milan di Eropa.

Namun, menurut Corriere Della Sera, Gennaro Gattuso kurang setuju dengan jadwal yang telah ditentukan operator liga. Pelatih asal Italia tersebut ingin pertandingan versus Genoa dilaksanakan pada pekan ini pada hari Selasa atau Rabu.

Pada pertandingan lainnya yang tidak ditunda, beberapa kejutan terjadi. Sassuolo di luar dugaan mampu menekuk Inter Milan 1-0. Adapun Napoli mencuri poin penuh dari markas Lazio. Sementara itu, debut Cristiano Ronaldo berujung dengan manis setelah Juventus mengalahkan Chievo 3-2.

AC Milan Genoa Gennaro Gattuso Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan