Ganti Gaya Rambut, Gloria Emanuelle Widjaja Merasa Lebih Nyaman saat Tanding

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 01 Juli 2020
Ganti Gaya Rambut, Gloria Emanuelle Widjaja Merasa Lebih Nyaman saat Tanding
Gloria Emanuelle Widjaja (PBSI)

BolaSKor.com - Penampilan ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, pada Home Tournament PBSI membuat penggila bulu tangkis terkejut. Gloria mengganti gaya rambut yang membuat penampilannya berubah drastis.

Sebelumnya, Gloria memiliki rambut sebahu yang selalu dikuncir saat bertanding. Namun, pasangan Hafiz Faizal itu mengubah gaya menjadi pixie cut.

Tak disangka, penampilan barunya itu menbuat Gloria lebih nyaman saat bertanding. Ia merasa lebih ringan karena tak harus berurusan dengan rambut.

“Pertama kali pertandingan dengan rambut begini, lebih enteng, tetapi kadang poninya menghalangi,” ujar Gloria mengenai gaya rambutnya dikutip dari PBSI.

Baca Juga:

Praveen / Melati Sebut Hafiz / Gloria Lawan Terberat di Turnamen Internal PBSI

Hilang Gairah, Jan O Jorgensen Memilih Gantung Raket

Pada pertandingan pertama Home Tournament PBSI, Hafiz/Gloria berhasil merebut kemenangan atas Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil dengan skor 21-15, 21-10, Rabu (1/7).

Dalam turnamen lokal yang diadakan PBSI ini, Hafiz/Gloria masih menjadikan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sebagai lawan terberat.

“Kami juga sama, Praveen/Melati adalah lawan terberat kami. Kami sudah sering ketemu dan hasilnya menang-kalah. Sebetulnya yang menentukan itu kesiapan di lapangan," jawab Hafiz.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis Gloria Emanuelle Widjaja Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan