Ganti Nomor Punggung, Striker Arema FC Ingin Lebih Beruntung Musim Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Januari 2019
Ganti Nomor Punggung, Striker Arema FC Ingin Lebih Beruntung Musim Depan
Ahmad Nur Hardianto berharap nomor 7 membawa hoki. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Memasuki musim kompetisi baru, setiap pesepak bola pasti punya resolusi. Suatu harapan yang lebih baik dibanding performa mereka saat mengalami sejumlah kendala di musim sebelumnya.

Termasuk Ahmad Nur Hardianto, yang ingin menjadi lebih baik di musim ini bersama Arema FC. Striker 23 tahun itu ingin memperbaiki performanya yang hanya mengantarkan Arema FC finis di enam besar klasemen Liga 1 tahun lalu.

"Ya tentu saya ingin mencapai prestasi lebih baik lagi bersama Arema," ujar Ahmad Nur Hardianto, yang datang setelah debut karier profesionalnya bersama Persela Lamongan tahun 2017.

Baca Juga:

Piala Indonesia 2018: Mentas di Asia Jadi Motivasi Ricky Ohorella bersama Arema FC

Gladiator dan Pavel Smolyachenko Belum Cukup Bikin Pelatih Arema FC Yakin

Iwan Budianto Masih Berhak di Arema FC meski Mundur dari Jabatan CEO

Hanya menyumbang 5 gol dari 15 penampilan, jelas bukan gambaran ideal bagi performa striker. Hal itu yang ingin diubah Ahmad Nur Hardianto saat menjalani musim keduanya bersama Arema FC musim ini.

"Harapan lebih baik juga untuk saya sendiri. Dengan bermain maksimal lagi kalau ada kesempatan bermain," imbuhnya.

Demi mencapai target itu, Ahmad Nur Hardianto bahkan sampai mengganti nomor punggung di Arema FC. Ia mengganti nomor 9 yang sudah identik dengan karakter striker haus gol, menjadi 7 untuk musim ini.

"Tidak tahu, mungkin lebih kerasan saja nomor itu. Sejak musim lalu, saya sudah ingin ganti nomor 7," ungkap pemain yang sempat menghuni skuat Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games Malaysia itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Ahmad Nur Hardianto Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan