Ganti Nomor Punggung, Vizcarra: Mungkin Atep Bisa Balik Lagi ke Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Januari 2019
Ganti Nomor Punggung, Vizcarra: Mungkin Atep Bisa Balik Lagi ke Persib
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra ungkap alasannya mengganti nomor punggungnya. Semula nomor 7, kini menjadi nomor 9.

Bahkan nomor punggung 9 itu sudah dikenakannya saat berhadapan dengan Persiwa Wamena, pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 yang telah digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1) lalu.

Vizcarra mengatakan bahwa pergantian nomor itu terpaksa dilakukan sesuai dengan permintaan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Ya itu (nomor 7) jadi rame ya. Banyak yang tanya saya juga. Tapi itu keinginan dari atas (manajemen)," ungkap Vizcarra seusai berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (31/1).

Baca Juga:

Shohei Matsunaga Bantu Kunihiro Yamasitha Gabung ke Persib Bandung

Jonatan Bauman Berambisi Lewati Pencapaian di Persib Bandung Bersama Kedah FA

Masalah yang Dihadapi Bojan Malisic sehingga Baru Kembali ke Persib Bandung

Akan tetapi, gelandang naturalisasi asal Argentina ini mengaku tidak mengetahui alasan untuk tidak lagi mengenakan nomor punggung 7 tersebut.

Kemungkinan karena manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana akan merekrut kembali Atep yang sebelumnya menggunakan nomor punggung 7. "Tapi saya tidak tahu (alasannya). Tanya sama manajemen, mungkin Atep bisa balik lagi," katanya.

Meski demikian pergantian nomor bukan menjadi sebuah persoalan. Sebab nomor punggung tidak akan mengubah kualitasnya di lapangan.

"Untuk saya itu tidak masalah ganti nomor yang penting main bagus di lapangan, kalau nomor saya tidak masalah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Esteban Vizcarra Atep Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan