Gantikan Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar Ingin Bawa Persija Lanjutkan Tren Positif

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 15 November 2019
Gantikan Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar Ingin Bawa Persija Lanjutkan Tren Positif
Edson Tavares dan Shahar Ginanjar (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Penjaga Gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, ingin melanjutkan tren positif Persija Jakarta, saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11).

Shahar Ginanjar dipastikan kembali mengawal gawang Persija Jakarta saat menghadapi Persela Lamongan. Ini karena Andritany Ardhiyasa harus absen, lantaran memperkuat Timnas Indonesia untuk bertanding melawan Malaysia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Untuk pertandingan nanti saya rasa kami dalam tren positif. Jangan sampai tren positif itu ternodai pada laga melawan Persela Lamongan," kata Shahar dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (14/11).

Baca Juga:

Misi Berat Persela Lawan Persija, Terhindar dari Zona Degradasi dan Ketajaman Marko Simic

Edson Tavares Keluhkan Jadwal Persija Jakarta yang Selalu Bermain Sore Hari

"Kita semua tahu tiga poin sangat berarti untuk meninggalkan zona di papan bawah. Jadi kami membutuhkan kemenangan pada saat pertandingan melawan Persela Lamongan," tambahnya.

Mantan penjaga gawang Persib Bandung itu mengaku siap menggantikan posisi Andritany. Meskipun Andritany sedang dalam performa yang bagus, ia tidak mau kalah dan siap memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta.

"Masalah kesiapan bagi saya sudah hal biasa. Karena bukan kali pertama dalam situasi seperti ini. Bagaimana caranya saya bisa menggantikan pemain yang dibutuhkan dalam tim ini," ucapnya.

Saat ini, Persija Jakarta dan Persela Lamongan sama-sama berada di papan bawah. Macan Kemayoran berada di peringkat 12 dengan koleksi 31 poin dari 26 laga. Sementara Persela merupakan penghuni zona degradasi, mereka baru mengumpulkan 25 poin dari 26 pertandingan.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Shahar ginanjar Andritany Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan