Gantikan Bali United, PSIS Semarang Jabarkan Target di Piala Gubernur Kaltim 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Februari 2018
Gantikan Bali United, PSIS Semarang Jabarkan Target di Piala Gubernur Kaltim 2018
Skuat PSIS Semarang di Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang siap mengikuti Turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Keikutsertaan PSIS Semarang di PGK 2018 tidak terlepas dari mundurnya Bali United sebagai peserta.

Alhasil, PSIS Semarang tergabung di Grup A PGK 2018 bersama tuan rumah Borneo FC, Arema FC, dan Mitra Kukar. PSIS Semarang akan melakoni laga pertama pada 23 Februari mendatang melawan Arema FC, dilanjut menantang Mitra Kukar dua hari berselang, dan terakhir berjumpa sang juara bertahan PGK 2017 Borneo FC pada 27 Februari.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, manajemen sudah mengirim surat balasan terkait undangan event pramusim itu kepada panpel (panitia pelaksana) PGK 2018, Minggu (18/2) malam lusa kemarin WIB.

Yoyok menjelaskan alasan PSIS Semarang ikut serta di PGK 2018. Selain mengukur kemampuan tim, turnamen PGK 2018 juga baik untuk otak-atik komposisi pemain, guna memantapkan diri menuju Liga 1 2018.

"Kami tidak ada target khusus untuk ikut Piala Gubernur Kaltim. Kami juga akan manfaatkan untuk menyeleksi beberapa pemain, khususnya bagi pemain asing asal Asia yang hingga saat ini masih menjadi misteri bagi publik pencinta sepak bola Semarang," jelas Yoyok Sukawi.

"Turnamen pramusim ini tentu saja menjadi angin segar bagi PSIS. Sebelumnya, rencana dua uji coba lawan Persis Solo dan Persibat Batang sebelumnya gagal, karena tidak dikeluarnya ijin dari polisi se-tempat," kata pelatih PSIS Semarang, Subangkit. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Piala Gubernur Kaltim 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan