Gantikan Joko Susilo, Milan Petrovic Tak Akan Mengubah Pakem Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Mei 2018
Gantikan Joko Susilo, Milan Petrovic Tak Akan Mengubah Pakem Arema FC
Milan Petrovic dan Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pergantian pelatih biasanya diikuti dengan berubahnya materi pemain hingga mencakup skema permainan tim. Tidak hanya itu, pergantian pelatih juga berpengaruh pada jajaran tim kepelatihan yang sudah disusun sebelumnya.

Namun, Milan Petrovic tidak melihat hal itu sebagai kebutuhan utamanya. Pelatih asal Serbia itu tidak akan mengubah wajah tim Singo Edan secara drastis, dengan melanjutkan apa yang sudah dibangun Joko Susilo sejak awal musim.

"Saya hanya akan sedikit menambahkan hal baru bagi tim ini. Sekarang saatnya tim ini memulai lembaran baru," kata Milan Petrovic yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala Arema FC.

Mengubah materi pemain, tentu bukan sesuatu hal yang mudah di pertengahan musim. Hal itu bakal berpengaruh pada pakem permainan yang sudah tampak bagus.

Selain itu, Milan juga tetap akan bekerja sama dengan jajaran tim kepelatihan Arema FC yang sudah tersusun. Bedanya, dia kini menjadi pemimpin tertinggi tim, dengan dibantu enam asisten dengan pembagian tugas yang berbeda.

"Saya tetap akan melakukan diskusi bersama Coach Joko Susilo. Kami percaya bahwa usaha ini untuk membuat Arema lebih baik lagi ke depan," ucap mantan pembesut Timnas Slovenia U-20 itu.

Sedangkan soal beban target dari manajemen yang ingin melihat tim segera mentas dari jurang degradasi, Milan menyanggupinya secara mantap.

"Saya senang mengisi pelatih saat ini. Saya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk memperbaiki tim lebih baik lagi," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Milan Petrovic Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan