Gantikan Malaysia di Anniversary Cup, Timnas Uzbekistan Punya Permintaan Khusus

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 April 2018
Gantikan Malaysia di Anniversary Cup, Timnas Uzbekistan Punya Permintaan Khusus
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Satu dari tiga tim yang akan meramaikan PSSI Anniversary Cup 2018, Uzbekistan, punya permintaan khusus kepada PSSI. Uzbekistan menjadi peserta untuk menggantikan Malaysia yang mundur.

Permintaan khusus Uzbekistan seperti dijelaskan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. "Uzbekistan ada permintaan khusu dan saya menunggu tahun di mana kami juga akan meminta hal yang sama," jelas Ratu Tisha.

Permintaan Uzbekistan utamanya soal makanan dan lapangan. "Macam-macam, ada minta makanan harus ini dan itu, es batu harus berapa banyak, tapi saya pikir level of detail itu yang bikin mereka sempurna."

Menurut Ratu Tisha, permintaan Uzbekistan tak sebanding ketika PSSI mengundang Timnas Islandia. Ia menjelaskan bahwa permintaan Islandia lebih detail.

"Uzbekistan hotelnya sama, tapi permintaan detailnya seperti makanan, kondisi lapangan, dan lainnya. Tapi lebih detail waktu mengundang Islandia," jelasnya.

PSSI Anniversary Cup 2018 akan digelar mulai 27 April hingga 3 Mei. Laga pertama mempertemukan Uzbekistan dengan Korea Utara, sebelum Indonesia berjumpa Bahrain.

Adapun pada 30 April, Bahrain melawan Uzbekistan, sedangkan Indonesia menghadapi Korea Utama. Pada 3 Mei, Korea Utara melawan Bahrain, sedangkan Indonesia berjumpa Uzbekistan.

Breaking News PSSI Anniversary Cup Timnas Indonesia Uzbekistan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan