Gantikan Marquez di MotoGP Republik Ceska, Bradl Tak Mau Terbebani

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 05 Agustus 2020
Gantikan Marquez di MotoGP Republik Ceska, Bradl Tak Mau Terbebani
Stefan Bradl (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap penguji Repsol Honda, Stefan Bradl, bakal turun lintasan pada MotoGP Republik Ceska yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (9/8). Bradl menggantikan posisi Marc Marquez yang kembali absen karena menjalani pemulihan cedera.

Menggantikan peran Marquez di Repsol Honda tentu tidak mudah. Beban berat terasa di pundak Bradl.

Namun, Bradl tak mau beban itu justru menjadi penghambat. Sebisa mungkin, Bradl menggantikan Marquez tanpa target muluk.

“Saya berharap untuk mengendarai Honda RC213V lagi, karena pandemi global, kami belum dapat menjalani tes seperti biasanya sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan dengan motor dan ajang MotoGP lagi," tutur Bradl dikutip dari Motorsport.

Baca Juga:

Yamaha Klaim Punya Komposisi Pembalap Terbaik di MotoGP 2020

Marc Marquez Dipastikan Absen pada MotoGP Republik Ceska

Meski belum banyak mengendarai motor Honda, Bradl percaya diri dengan kemampuannya. Mantan rider Aprilia itu juga punya pengalaman yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Tapi saya telah mengendarai motor superbike beberapa kali. jadi saya tahu kebugaran saya bagus. Ini adalah tantangan yang saya tunggu-tunggu, balapan bersama Repsol Honda selalu merupakan kehormatan besar dan saya senang membantu Honda. Mari kita lihat bagaimana akhir pekan berjalan," tutur Bradl.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Stefan Bradl
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan