Gap Motor Suzuki dengan Honda, Ducati, dan Yamaha Sangat Kecil

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 31 Desember 2018
Gap Motor Suzuki dengan Honda, Ducati, dan Yamaha Sangat Kecil
Alex Rins (Zimbio)

BolaSkor.com - Performa duet Suzuki: Andrea Iannone dan Alex Rins begitu kompetitif di MotoGP 2018. Pada beberapa lomba, pembalap Suzuki bahkan sukses lebih cepat ketimbang pembalap tim pabrikan Yamaha.

Rins pun menceritakan gap motor Suzuki GSX-RR dengan motor Yamaha YZR-M1, Ducati Desmosedici, dan Honda RC213V begitu tipis. "Masih ada gap, tapi sangat kecil," kata Rins.

"Jelas Honda, Ducati, dan Yamaha memiliki sesuatu yang lebih dari kami. Tapi jangan lupakan, Suzuki baru saja sukses kembali ke persaingan baris depan," tambah pembalap asal Spanyol itu.

Baca Juga:

Ibunda Valentino Rossi Ceritakan Kapan Sang Anak Pensiun dari MotoGP

Andrea Dovizioso Akui Marc Marquez dan Honda Terlalu Sulit Dikalahkan di MotoGP 2018

Khusus untuk Yamaha, Suzuki sebenarnya sudah sering mengalahkan pembalap dari tim berlambang garpu tala tersebut. Ketika ditanya apakah Rins merasa motor timnya lebih superior ketimbang Yamaha, ia menyebut belum bisa memastikannya.

"Jujur saja saya belum mengetahuinya. Karena Maverick (Vinales) sangat cepat. Saya yakin ketika musim dimulai, ia dan Valentino (Rossi) pasti bisa bersaing di baris depan," Rins menuturkan.

Pada kesempatan ini Rins turut mengomentari duet pembalap tim Repsol Honda di MotoGP 2019: Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

"Keduanya pembalap hebat dan saya sangat tertarik melihat keduanya berada di satu tim," kata Rins, runner-up Moto2 musim 2015.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Alex Rins Motogp Suzuki Ecstar Yamaha Honda Ducati
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan