BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyindir Antonio Conte soal transfer Christian Eriksen ke Inter Milan. Mourinho mengatakan, Inter belum mengajukan tawaran apa pun.

Inter Milan dikabarkan sangat dekat dengan keberhasilan dalam upaya mendatangkan Christian Eriksen. Nerazzurri sudah mengantongi kata sepakat dari sang pemain. Kini, Inter perlu menemukan kesepakatan dengan Tottenham Hotspur yang mamasang harga 20 juta euro.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sempat berkomentar soal transfer Eriksen. Namun, pernyataan Conte tersebut membuat Jose Mourinho terusik.

Baca Juga:

Mulai Bergerak, Inter Milan Sangat Dekat Amankan Giroud, Eriksen, dan Spinazzola

Inter Milan Dapat Sinyal Positif dari Christian Eriksen

Antonio Conte dan Jose Mourinho

Jose Mourinho menilai, Conte seharusnya tidak berbicara mengenai pemain dari klub lain sebelum proses transfer selesai. Eks juru taktik Real Madrid itu mengaku terkejud dengan tindakan Conte.

"Kami seharusnya tidak berbicara soal pemain dari klub lain sampai mereka benar-benar bergabung. Anda bertanya kepada saya soal Gedson Fernandes karena namanya masuk dalam daftar transfer, namun saya tidak mengatakan apa-apa," terang Mourinho seperti dikabaran Sportskeeda.

"Kami melindungi semua orang. Apakah ini masalah menghormati? Saya tidak ingin memberi Anda berita utama. Sekarang terserah Anda."

"Jika Inter percaya diri, mereka siap mengajukan tawaran kepada kami. Namun, itu belum terjadi. Jadi, ketika saya melihat orang berbicara, terutama yang bertanggung jawab, saya sedikit terkejut," ulas The Special One.

Meski demikian, Mourinho mengaku tidak akan pernah bisa memutus hubungan baik dengan Inter Milan. Mourinho selalu mendukung Nerazzurri.

"Ini bukan Inter saya. Saya tidak memiliki koneksi dengan orang-orang yang menjalankan klub. Jadi, saya pikir tidak ada hubungannya dengan itu," kata Mourinho.

"Tidak ada yang bisa mengubah perasaan saya dengan Inter. Ini bukan situasi soal pemain yang akan mengubah perasaan saya kepada klub dan suporter, tidak ada peluang untuk hal tersebut."

Jose Mourinho mengonfirmasi tetap akan memanggil Christian Eriksen pada laga melawan Watford, Sabtu (18/1). Media-media di Italia mengabarkan itu akan menjadi pertandingan terakhir Eriksen bersama The Lilywhites.