BolaSkor.com - Gelandang Chelsea Jorginho memberi indikasi kemungkinannya pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 29 tahun mengakui rindu dengan cuaca di Italia yang berbeda dari Inggris.

Jorginho sudah bermain untuk Chelsea sejak 2018. Kala itu ia diboyong oleh Chelsea atas permintaan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Jorginho masih membela The Blues meski Sarri tak lagi melatih di sana.

Rumor hengkang Jorginho sudah berhembus sejak Sarri pergi, namun ia masih memiliki kontrak hingga 2023 dan coba menghormatinya. Meski begitu hal itu tak menutup kansnya pergi dari Stamford Bridge di musim panas mendatang.

Cuaca bisa menjadi faktor yang memicu kepergian Jorginho. Hal itu tidak heran lagi karena cuaca di Inggris tidak seperti negara-negara Eropa lainnya.

Baca Juga:

Pemain Chelsea Akui Tuchel Lebih Baik dari Lampard

Piala FA: Semifinal Keempat dalam Lima Musim buat Chelsea

Dua Target Juventus dalam Pencarian Regista

Jorginho

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa saya merindukan Naples," ucap Jorginho ketika berbicara kepada Canale21.

"Siapa yang tidak rindu Naples? Di London sangat dingin, mereka bahkan tidak tahu apa itu matahari!" tambah pemain berdarah Brasil berpaspor Italia itu.

Kontrak Jorginho masih bertahan hingga 2023 dan ia masih diberi kans mentas oleh Thomas Tuchel, bersaing dengan nama lainnya seperti Mateo Kovacic, Billy Gilmour, dan N'Golo Kante. Jorginho total telah tampil 126 kali untuk Chelsea dengan catatan 16 gol.

Kata agen Jorginho

Jorge Santos agen Jorginho tidak menutup kans hengkang kliennya itu selama ada tawaran masuk yang pas, tak terkecuali mantan klub Jorginho, Napoli yang kabarnya ingin membawanya pulang kembali.

"Jika Napoli membuat tawaran, kami akan mengevaluasinya. Dia bersenang-senang di Napoli dan dia punya banyak teman di sana," imbuh Santos.

Dengan kemampuan menjadi metronom atau pengatur serangan di lini tengah, Jorginho sangat pas bagi tim yang memainkan sepak bola ofensif dan penguasaan bola. Jorginho juga piawai mengambil eksekusi penalti dan tendangan bebas.