Gara-gara Djanur, Dedi Kusnandar Tak Sabar Hadapi Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Oktober 2018
Gara-gara Djanur, Dedi Kusnandar Tak Sabar Hadapi Persebaya Surabaya
Dedi Kusnandar saat bermain bersama Persib Bandung di Liga 1. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku sudah tak sabar menjalani laga melawan Persebaya Surabaya, pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (20/10). Terlebih tim berjuluk Bajul Ijo itu kini ditangani Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Menurutnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupannya sebagai pesepak bola. Dari mulai saat bergabung dengan Pelita Jaya U-21, hingga Persib, Dedi selalu bersama Djanur.

"Saya respek sama coach Djanur. Saya sudah kenal sangat lama. Tapi kalau sudah di lapangan tentunya berbeda. Selama 90 menit saya membela tim saya, dia juga di Persebaya. Jadi profesional saja," ujar Dedi.

Dedi memastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk bisa mengalahkan Persebaya. Apalagi posisi puncak yang ditempati timnya di papan klasemen sementara rawan tersalip karena perbandingan poin yang sangat tipis.

"Persebaya juga tim bagus. Kami harus tetap waspada terlepas dari pemain yang absen, kami harus waspada. Mudah-mudahan kami bisa dapat tiga poin," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Dedi kusnandar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan