Gara-gara Fernando Soler, Mario Gomez Pede Persib Kalahkan Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 April 2018
Gara-gara Fernando Soler, Mario Gomez Pede Persib Kalahkan Borneo FC
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler (kanan). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, cukup beruntung memiliki asisten Fernando Soler. Setidaknya kehadirannya bisa membocorkan kekuatan Borneo FC yang akan menjadi lawannya pada laga kelima Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4).

Menurut Mario, Soler tahu betul dengan kekuatan Borneo FC. Pasalnya, Soler pernah memperkuat tim berjuluk Pesut Etam itu pada musim 2014 silam. Lalu musim berikutnya menjadi asisten pelatih Arcan Iurie.

"Soler sudah memberitahukan kualitas beberapa pemain Borneo yang dikenalnya. Sehingga saya sudah memiliki gambaran cara menghadapi Borneo," ujar Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (18/4).

Oleh karena itu, pelatih asal Argentina ini percaya diri timnya bisa mengalahkan Borneo FC. Apalagi secara permainan, timnya mengalami peningkatan.

"Kami tidak takut hadapi Borneo, kami percaya pemain kami karena saat ini sudah berjalan sangat baik. Sabtu ini, kami optimistis bisa mengambil tiga poin," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Borneo FC Persib Bandung Liga 1 Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan