Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 November 2020
Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bek Tottenham Hotspur, Andros Townsend, menilai Mauricio Pochettino sangat cocok menjadi manajer Manchester United menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Alasannya bisa dilihat dari bagaimana cara Pochettino melambungkan Harry Kane.

Mauricio Pochettino disebut sedang didekati Manchester United untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils mulai geram kepada Solskjaer setelah hanya menempati posisi ke-14 klasemen sementara.

Menurut Andros Townsend, langkah yang diambil Manchester United sudah tepat. Townsend mengambil contoh cara Pochettino mengorbitkan pemain seperti Harry Kane. Penyerang asal Inggris itu menjadi predator berbahaya di pertahanan lawan.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Sia-siakan Bakat Paul Pogba

Sambut Ketertarikan Real Madrid, Manchester United Siap Turunkan Banderol Paul Pogba

Dalih Paul Pogba Usai Jadi Biang Keladi Tendangan Penalti Arsenal

Mauricio Pochettino

"Dia luar biasa. Dia suka mengorbitkan pemain muda dan menemukan permata di akademi. Dia juga menjadikan pemain cadangan menjadi terkenal," terang Townsend kepada talkSPORT.

"Anda melihat itu dalam pemain seperti Harry Kane dan Dele Alli. Selain itu, ada juga pemain luar biasa yang ia datangkan. Dia adalah manajer yang luar biasa."

"Saya pikir klub besar di mana pun akan beruntung bisa memilikinya," tambah Townsend.

"Saya menilai, kerja di Manchestser United akan sempurna untuknya karena para pemain muda yang mereka miliki dan apa yang bisa didapatkan dari akademi. Pochettino bisa membimbing mereka menjadi pemain kelas dunia seperti yang dilakukan sebelumnya."

Menurut Townsend, saat ini Manchester United sedang menjalankan program membangun tim dengan pemain muda. Namun, Solskjaer belum maksimal.

"Ya, Solskjaer melakukannya dengan baik, tetapi apakah Anda akan melewatkan manajer kelas dunia seperti Mauricio Pochettino."

Akhir pekan kemarin, Mauricio Pochettino menegaskan siap kembali melatih. "Saya selalu siap terlibat dalam permainan. Saya tidak sabar terlibat dalam permainan," terang Pochettino kepada Sky Sports.

Breaking News Mauricio Pochettino Manchester United Harry Kane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan