Gara-gara Kehabisan Tiket Pesawat Laga Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar Diundur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Juli 2018
Gara-gara Kehabisan Tiket Pesawat Laga Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar Diundur
Skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC memastikan laga melawan Mitra Kukar ditunda satu hari. Hal itu setelah operator Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan restu penundaan sebagai respons dari surat yang dilayangkan tim Laskar Wong Kito.

PT LIB memberikan izin penundaan pertandingan, dari jadwal sebelumnya di Stadion Aji Imbut, Selasa (17/7) sore WIB, ditunda keesokan harinya atau Rabu (18/7) sore WIB.

Yah, kita sudah terima jawaban dan sudah diterima. Pertandingan digelar Rabu sore,” ucap Sekretaris Tim SFC Rizal Darmawan, Senin (16/7).

Manajemen baru mendapatkan tiket penerbangan buat Yu Hyun-koo, Selasa (17/7). Itu pun tim harus dipecah menjadi tiga kloter, karena memang tiket penerbangan sangat terbatas.

“Tim berangkat dari Selasa pagi sampai sore. Jadi nanti akan ada pemain yang baru tiba Rabu malam di Tenggarong,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid. Menurutnya, pihaknya sebelum penundaan jadwal pertandingan memang sudah mengirimkan surat dengan nomor 179/SFC/VII/2018.

Manajemen telah menjelaskan jika tim yang bermarkas di Sumsel ini kesulitan mendapatkan tiket penerbangan ke Tenggarong, Kutai Kartanegara.

"Kita kesulitan dapat tiket penerbangan ke Balikpapan. Tapi, sekarang kita telah dapat tiket untuk penerbangan 17 Juli, " ungkapnya.

Lantaran baru dapat tiket untuk penerbangan pada saat pertandingan melawan Mitra Kukar, manajemen Sriwijaya FC meminta laga melawan Naga Mekes ditunda satu hari.

Tak hanya laga melawan Mitra Kukar, manajemen juga meminta penyesuaian laga melawan Arema FC. Tadinya laga kandang Sriwijaya FC melawan Arema bakal digelar 21 Juli, ditunda satu hari juga menjadi 22 Juli. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Mitra kukar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan