Gara-gara Piala Presiden, Persib Percepat Jadwal TC di Batam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Mei 2022
Gara-gara Piala Presiden, Persib Percepat Jadwal TC di Batam
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Jadwal training center (TC) atau pemusatan latihan Persib Bandung di Batam mengalami perubahan. Tepatnya dipercepat.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan sebelumnya jadwal TC tersebut akan dimulai pada 2 Juni 2022. Namun kini pasukan Maung Bandung akan memulai program tersebut pada 30 Mei 2022.

"Ada sedikit perubahan karena kabarnya ada Piala Presiden. Jadi, kami pergi lebih cepat ke Batam. Kami bertolak hari Senin pekan depan," kata Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/5).

Baca Juga:

Thomas Doll Menantikan Duel Persija Vs Persib

David da Silva dan Ciro Alves Akhirnya Gabung Persib

Tidak hanya itu, pelatih asal Belanda ini juga mempersingkat program TC nya tersebut. Sebelumnya 10 hari, kini hanya akan berlangsung selama sepekan.

"Dan setidaknya melakukan satu pertandingan melawan Tanjong Pagar. Mereka adalah klub berperingkat ketiga di Liga Singapura, yang mana itu bagus karena mereka juga sedang bermain di Liga. Jadi kami juga bisa mengukur tim kami di masa pramusim, apakah sudah siap untuk Liga. Tanjong Pagar adalah tim yang bagus," tuturnya.

Robert Rene Alberts memastikan Persib juga batal untuk menggelar uji tanding di Singapura. Sebab, pertandingan tersebut hanya akan berlangsung satu pertandingan.

"Kami mencoba bermain di Singapura tapi masalahnya adalah lapangannya. Dan karena kami mengubah tanggalnya, jadi tidak mudah menemukan lapangan di Singapura," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Presiden Piala Presiden 2022 Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan