Gara-gara Raphinha, Leeds United Ultimatum Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 07 Juli 2022
Gara-gara Raphinha, Leeds United Ultimatum Barcelona
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Raphinha yang berlarut-larut membuat Leeds United selaku pemilik geram. Manajemen The White kini memberikan ultimatum kepada Barcelona.

Raphinha memang menjadi buruan banyak klub pada musim panas ini. Namun pemain berkebangsaan Brasil itu sudah menjatuhkan pilihan kepada Barcelona.

Barcelona dan Raphinha bahkan sudah menjalin kesepakatan personal. Hal ini harusnya memudahkan negosiasi dengan Leeds.

Baca Juga:

Barcelona Kejar Raphinha hingga Titik Darah Penghabisan

Presiden Barcelona Komentari Banyak Isu Transfer, Termasuk Raphinha dan Lewandowski

Rumitnya Saga Transfer Raphinha

Namun situasi berubah menjadi rumit setelah Chelsea masuk dalam perburuan Raphinha. The Blues bahkan sudah menyetujui biaya transfer dengan Leeds sebesar 60 juta euro.

Hal ini harusnya secara otomatis membuat Raphinha merapat ke Stamford Bridge. Sayangnya hal itu tak terjadi.

Raphinha dan Deco selaku agen masih ngotot untuk pindah ke Barcelona. Leeds tak masalah dengan keinginan tersebut asal Blaugrana membayar uang sebesar yang ditawarkan Chelsea.

Di sisi lain, Leeds sudah menyiapkan penggantinya yaitu Luis Sinisterra dari Feyenoord. Mereka butuh dana segar dari penjualan Raphinha untuk menyelesaikan transfer ini.

Maka dari itu Leeds memberikan teekanan kepada Barcelona. Menurut laporan Sport, Klub yang dipimpin Joan Laporta itu diultimatum untuk segera menyelesaikan transfer Raphinha.

Belum diketahui batas waktu dari ultimatum Leeds kepada Barcelona. Masa-masa krusialnya sangat mungkin berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Meski diberi ultimatum, Barcelona tetap dalam kondisi yang cukup kuat. Leeds tidak akan bisa menjual Raphinha ke Chelsea tanpa seizin sang pemain.

Kondisi ini bisa digunakan Barcelona untuk menekan harga Raphinha. Namun lain cerita jika akhirnya yang bersangkutan tergoda untuk pindah ke Chelsea.

Leeds United Barcelona Raphinha Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan