Gareth Bale Awali Comeback ke Totenham Hotspur dengan Bermain Golf?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 18 September 2020
Gareth Bale Awali Comeback ke Totenham Hotspur dengan Bermain Golf?
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Gareth Bale punya cara unik untuk menandai comeback-nya ke Tottenham Hotspur. Ia dijadwalkan bermain golf bersama pemilik The Lilywhites, Daniel Levy pada Jumat (18/9) waktu setempat.

Jadwal antara Bale dan pemilik Tottenham telah bocor dan membuat heboh di media sosial. Keduanya bersama Steve Hitchin selaku pencari bakat Tottenham akan bermain golf di lapangan Hadley Wood yang letaknya dekat dengan pusat pelatihan klub London Utara tersebut.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi terkait rumor tersebut. Real Madrid dan Tottenham juga belum mengeluarkan pernyataan soal transfer Bale.

Baca Juga:

Real Madrid Kehilangan Rp813 Juta per Hari jika Tidak Segera Jual Gareth Bale

3 Hal yang Dapat Diberikan Gareth Bale untuk Tottenham Hotspur

Gareth Bale Datang, Dele Alli Dekati Pintu Keluar Tottenham Hotspur

Jadwal bermain golf Gareth Bale yang bocor di media sosial.

Namun tak sedikit yang percaya jadwal yang beredar itu bukan editan. Apalagi Madrid dan Tottenham dikabarkan telah menjalin kesepakatan terkait Bale.

Bale juga dikenal sebagai pesepak bola yang hobi bermain golf. Ia bahkan lebih sering menjalani aktivitas ini saat diasingkan dari skuat Madrid.

Madrid dikabarkan bersedia meminjamkan Bale ke Tottenham selama satu musim dengan nilai mencapai 13 juta poundsterling. Kedua klub akan patungan untuk membayar gaji sang pemain.

Meski begitu, Jose Mourinho selaku manajer Tottenham coba meredakan rumor kepindahan Bale. Pria berkebangsaan Portugal itu mengaku tak tahu dengan perkembangan transfer ini.

"Bagi saya, saat ini, hingga Gareth Bale menjadi pemain Tottenham, saya masih memikirkan dan menghormati fakta bahwa dia adalah pemain Real Madrid," kata Mourinho usai laga kontra Lokomotiv Plovdiv.

Gareth Bale Tottenham Hotspur Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan