Gareth Bale Berpeluang Merapat Ke Manchester United

satriasatria - Selasa, 04 Oktober 2016
Gareth Bale Berpeluang Merapat Ke Manchester United
©getty-images

Gareth Bale Berpeluang Merapat Ke Manchester United- Gareth Bale berpeluang untuk memperkuat The Red Devils, Jose Mourinho ingin pemain asal Wales ini menggantikan peran sang kapten, Wayne Rooney yang performanya sudah menurun.

Dikabarkan oleh media Spanyol, Diario Gol, bahwa agen dari pemain Wales, Jonathan Barnett sudah bertemu dengan Jose Mourinho dan Ed Woodward selaku wakil pemimpin Manchester United untuk membahas transfer winger kanan Madrid.

Manchester United memang sangat tertarik dengan Gareth Bale. Dalam setiap jendela transfer, The Red Devils selalu diberitakan mendekati pemain kelahiran Cardiff tersebut.



Seperti yang dilansir dari Diario Gol, Bale merasa tidak terlalu nyaman dibawah bayang-bayang sang kompatriot Cristiano Ronaldo. Dengan ini, mantan pemain Tottenham ini bisa saja keluar jika CR7 tidak menyingkir.

Pemain dengan kecepatan tinggi ini dikabarkan meminta gaji sebesar 20 ribu euro per musim atau setara dengan 291 miliar rupiah.



Namun, transfer pemain ini mungkin akan sulit terlaksana karena di pihak lain, Real Madrid menginginkan perpanjangan kontrak dengan pemain berusia 27 tahun ini.

Gareth Bale saat ini tengah menjalankan musim keempatnya bersama dengan El Real. Ia juga telah membukukan 50 gol untuk tim ibukota Spanyol, terakhir saat bermain seri 1-1 di Santiago Bernabeu melawan SD Eibar pada Minggu (02/10/16).

DiarioGol
Real Madrid Gareth Bale Jose Mourinho Ed Woodward La Liga Spanyol Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan