BolaSkor.com - Hengkang dengan status pemain pinjaman bisa jadi solusi untuk pemain berusia 31 tahun Gareth Bale hengkang dari Real Madrid. Bale sudah lama diisukan hengkang dari Los Blancos menyusul jarangnya waktu bermain yang diberikan Zinedine Zidane.

Madrid sedianya ingin menjualnya permanen. Akan tapi kontrak Bale masih tersisa hingga 2022 dan gaji tingginya membuat klub-klub peminat perlahan mundur dari persaingan merebutkannya. Kabarnya Madrid siap membayar 50 persen gajinya selama dua tahun ke depan.

Solusi lain menurut The Times adalah pergi dengan status pemain pinjaman. Skema itu dinilai memuaskan banyak pihak dan Bale juga setuju dengannya. Satu-satunya destinasi untuk Bale dengan formula pemain pinjaman adalah Manchester United.

Baca Juga:

Masalah Klasik Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas: Sulit Jual Gareth Bale

Jadon Sancho Kemahalan, Berikut 4 Pemain Alternatif untuk Manchester United

5 Destinasi Baru yang Dapat Dituju Gareth Bale jika Pergi dari Real Madrid

Gareth Bale

Kebetulan United besutan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan alternatif pemain apabila gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Bale ideal sebagai alternatif selain Ivan Perisic karena pengalaman bermainnya di Premier League.

Selain pernah membela Tottenham Hotspur di Premier League, Bale juga memiliki kualitas bermain dan pengalaman. Dia juga bisa menjadi mentor yang bagus untuk kompatriot mudanya di United Daniel James.

Pergi dengan pemain pinjaman juga bagus untuk Bale yang bersikeras menerima gaji 15 juta euro sebagai bagian gaji post-tax. Bale juga dapat membangkitkan kariernya kembali di tempat lain seperti halnya James Rodriguez yang kini pergi ke Everton.

"Bagi saya, Bale perlu kembali ke Premier League dan mulai bermain sepak bola lagi. Saya pikir dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan saya pikir dia akan berkembang selama beberapa musim jika dia pergi ke Manchester United," ucap Tim Sherwood, mantan manajer Tottenham dan juga pelatih Bale.