Gareth Bale Ceritakan Dirinya Sangat Kecewa Jadi Cadangan di Final Liga Champions 2018

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 17 September 2018
Gareth Bale Ceritakan Dirinya Sangat Kecewa Jadi Cadangan di Final Liga Champions 2018
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Seperti diketahui, bukan Cristiano Ronaldo, tapi Gareth Bale yang jadi kunci sukses Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2018. Bagaimana tidak, baru masuk di menit 61 menggantikan Isco, tiga menit berselang, ia langsung mencetak gol.

Gol tersebut sangat penting. Karena menit 55, striker Liverpool, Sadio Mane baru saja mencetak gol penyama kedudukan setelah Madrid membuka keunggulan 1-0 lewat Karim Benzema menit 51. Bale pun memastikan Madrid kill the game lewat gol keduanya menit 83. Anak asuh Zinedine Zidane pun juara setelah menang 3-1 atas Liverpool.

Namun ada satu cerita menarik di balik kisah sukses Bale di final Liga Champions 2018. Adalah fakta ia merasa kecewa lantaran Zidane tidak memasukkan namanya ke daftar starter. Dia bahkan masih merasakan amarah saat turun ke lapangan menggantikan Isco.

"Jujur saja, saya merasa marah saat itu," kata Bale kepada The Daily Mail. "Jelas, saya merasa pantas untuk memulai pertandingan sebagai starter. Saya telah mencetak gol. Jadi ya, saya kira sulit untuk menyingkirkan kemarahan itu," lanjut pemain tim nasional Wales itu.

Bale memang langsung memberikan efek luar bisa saat bermain melawan Liverpool. Gol pertamanya bahkan sangat cantik. Dia mengkonversikan umpan silang Marcelo dengan melakukan tendangan salto yang tidak bisa diadang kiper lawan, Loris Karius.

Breaking News Real Madrid Gareth Bale Liverpool Zinedine Zidane Final liga champions
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan