Gareth Bale Diminta Tinggalkan Madrid dengan Kepala Tegak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Januari 2022
Gareth Bale Diminta Tinggalkan Madrid dengan Kepala Tegak
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Pesepak bola asal Wales, Gareth Bale, memasuki tahun terakhirnya bersama Real Madrid. Keluarga dan teman-teman sang bintang meminta Bale meninggalkan Los Blancos dengan kepala tegak.

Usai menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, Gareth Bale kembali ke Real Madrid. Keberadaan Carlo Ancelotti di belakang kemudi Madrid membuat Bale nyaman kembali ke Santiago Bernabeu. Ancelotti dan Bale dikabarkan memiliki hubungan yang harmonis.

Namun, Bale melewatkan sebagian besar musim ini dengan cedera. Ia tidak bermain dari Agustus karena berbagai masalah seperti cedera lutut, betis, dan punggung. Selain itu, Bale juga terpapar virus corona.

Baca Juga:

Timnas Brasil Tolak Lobi Real Madrid

Percaya Diri, Real Madrid Sering Bicarakan Keberhasilan Datangkan Kylian Mbappe

Kompetisi Kian Sulit, Ancelotti Syukuri Hasil Imbang yang Diraih Madrid

Meski demikian, hal tersebut tidak menghapus tinta emas yang sudah ditorehkan Bale di Real Madrid. Sejak bergabung pada 2013 dengan mahar 101 juta euro, Bale meraih 13 trofi bergengsi seperti LaLiga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Oleh karena itu, keluarga dan sahabat-sahabat Bale meminta sang striker untuk meninggalkan Real Madrid dengan kepala tegak. Menurut mereka, Bale pantas mendapatkan penghormatan atas apa yang sudah diberikan di masa lalu.

Kini, pada waktu yang tersisa, Bale bisa memberikan hal lebih untuk Madrid. Ia bisa menggantikan peran Vinicius Junior atau Rodrygo di Copa del Rey. Apalagi, Marco Asensio dan Eden Hazard juga belum pulih 100 persen dari cedera.

Menurut Marca, Ancelotti akan memanggil Bale untuk pertandingan kontra Athletic Bilbao. Selain itu, pengalaman Bale juga dibutuhkan untuk laga penting di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, hubungan Real Madrid dan Gareth Bale sempat memburuk. Tindakan tak disiplin sang pemain diyakini jadi penyebabnya. Kemudian, Bale dianggap lebih senang bermain golf daripada membela Los Merengues.

Real Madrid Breaking News LaLiga Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan