Gareth Bale Diprediksi Akan 'Disekolahkan' oleh Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 09 Agustus 2020
Gareth Bale Diprediksi Akan 'Disekolahkan' oleh Real Madrid
Gareth Bale (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid diperkirakan akan mempertimbangkan opsi mengirim Gareth Bale dengan status pinjaman alias 'disekolahkan' ke klub lain. Langkah ini disebut yang paling realistis.

Dengan meminjamkan Bale, Real Madrid hanya akan membayar separuh gaji. Tidak hanya itu, langlah ini juga demi mengakhiri kegalauan baik untuk sang pemain maupun klub. Pendapat ini disampaikan oleh mantan presiden klub Ramon Calderon.

Bale yang saat ini berusia 31 tahun nyaris tidak pernah dimainkan Real dalam perjalanan mereka meraih trofi LaLiga ketika musim kembali dilanjutkan setelah terhenti karena pandemi COVID-19.

Baca Juga:

5 Saga Transfer Manchester United dan Pemain Bintang yang Berujung Kegagalan

Gareth Bale Harus Segera Bicarakan Masa Depannya di Real Madrid

Sang Agen Ungkap Fakta dalam Hubungan Gareth Bale dan Zinedine Zidane

Pelatih Real Zinedine Zidane mengatakan bahwa Bale yang dilaporkan bergaji 782.460 dolar seminggu, memilih tidak ikut bertandang ke Manchester City untuk pertandingan Liga Champions.

"Sangat menyedihkan. Sangat disayangkan melihat pemain seperti dia tak tampil. Skill dan bakatnya belum hilang, dia masih pemain bagus yang bisa bermain di level tinggi di tim mana pun," kata Calderon kepada BBC.

"Saya pikir mereka harus menemukan solusi untuk mengakhiri penderitaan ini demi kedua belah pihak. Jika dia tidak ingin mengurangi gajinya yang ini bisa dimengerti, maka mereka harus mencari cara lain."

"Pelatih tidak bergantung padanya. Jika Zidane tetap bersama Real yang menurut saya sudah pasti, maka Bale harus menemukan cara baru. Tidak akan mengejutkan saya jika mereka membiarkannya dipinjamkan dan hanya membayar sebagian dari gaji."

Agen Bale Jonathan Barnett sebelumnya menepis rumor bahwa penyerang itu bisa pergi dengan status pinjaman. Dia mengatakan pada bulan lalu bahwa Bale, yang memiliki sisa kontrak dua tahun, tidak akan ke mana-mana.

Real Madrid Gareth Bale Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.104

Bagikan