Gareth Bale Disarankan Teruskan Hobi Main Golf

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 November 2019
Gareth Bale Disarankan Teruskan Hobi Main Golf
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Pegolf Spanyol, Sergio Garcia, mengomentari masalah penggawa Real Madrid, Gareth Bale, yang dianggap terlalu sering bermain golf. Garcia menilai, hobi Bale tersebut tidak salah.

Gareth Bale menjadi sorotan setalah tertangkap kamera sedang bermain golf di Spanyol ketika Real Madrid menghadapi Tottenham Hotspur pada laga uji coba. Bale dianggap tidak menempatkan Los Blancos sebagai prioritas.

Baca Juga:

Eden Hazard, Pangeran Baru yang Pikul Beban Berat

Sergio Ramos Tak Jamin Gantung Sepatu di Real Madrid

Sergio Ramos Tak Berlebihan Sikapi Kegagalan Real Madrid Gusur Barcelona

Gareth Bale

Meskipun, pada saat itu Bale dikabarkan sedang mengalami cedera. Selain itu, masa depan pemain internasional Wales tersebut di Madrid juga belum pasti.

Akibatnya, Bale banyak menerima cibiran baik dari pendukung Madrid maupun mantan pemain, Predrag Mijatovic. "Prioritas Bale adalah Wales, kemudian golf, dan setelah itu Real Madrid," kata Mijatovic.

Meski demikian, Bale mendapatkan dukungan dari pegolf profesional Spanyol, Sergio Garcia. Garcia tidak melihat ada hal negatif dari hobi mantan penggawa Tottenham itu bermain gol.

"Seperti yang saya katakan kepada teman, saya pikir lebih baik bermain gols 18 hole daripada pergi minum sampai jam 4 pagi," terang Garcia seperti dikabarkan Golf TV.

"Ini sangat sehat. Ini adalah olahraga. Saya pikir dia menyukainya," papar sang pegolf.

"Kami berteman. Saya merasa sudah bermain beberapa kali dengannya dan pada kenyataannya dia sangat menyukai. Dia melakukannnya dengan sangat bagus."

Gareth Bale dikabarkan masih menyimpan niat cabut dari Real Madrid. Bale tidak punya hubungan baik dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Real Madrid Breaking News Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan