BolaSkor.com - Gareth Bale disarankan untuk segera duduk dan berbicara dengan pihak Real Madrid mengenai masa depannya. Hal ini diutarakan oleh mantan manajer Real Madrid dan Wales, John Toshack.

Beberapa waktu yang lalu, Bale meminta agennya Jonathan Barnett yang mengurus segala hal terkait masa depannya. Barnett berusaha menekankan bahwa Bale tidak akan kemana-mana.

Namun, John Toshack memiliki pandangan lain, Bale seharusnya tidak melakukan hal seperti itu. Toshack juga menilai Bale harus menangani urusannya sendiri, terutama yang menyangkut masa depannya.

Baca Juga:

3 Pemain Bintang yang Menjadi Bahan Ejekan Suporternya Sendiri

Gareth Bale Diklaim Atlet yang Lebih Baik ketimbang Cristiano Ronaldo

Lakoni 200 Laga bersama Real Madrid, Zinedine Zidane Ungguli Sederet Pelatih Besar

"Hal-hal seperti ini terlalu sering terjadi. Tidak ada perubahan dan pelatih punya opsi lain. Dia harus duduk, berbicara dan menyelesaikan masalah," ujarnya dikutip dari Goal.

Sebelumnya, Bale sempat dikabarkan bakal hengkang ke China pada awal musim. Namun akhirnya menetap di Real Madrid sebagai pemain pelengkap saja.

"Saya pikir tidak banyak orang yang senang mendengar komentar dari perwakilan. Saya lebih senang melihat Gareth berbicara. Saya yakin orang-orang di Spanyol juga akan menyukai itu," lanjut Toshack.

Bale sudah bergabung dengan Real Madrid sejak 2013. Dia masih merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di klub. Kontraknya saat ini, berakhir pada 2022 dan diperkirakan bernilai sekitar 600 ribu poundsterling (sekitar Rp11 miliar) per pekan.

Meski demikian, Bale masih diragukan akan masuk ke dalam skuad utama Zidane untuk laga kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City.

Penulis: Alexander Matthew