BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengungkapkan alasan dipecat dari Real Madrid. Rupanya, hal itu disebabkan keduanya berdebat mengenai Gareth Bale.

Carlo Ancelotti dipecat satu musim setelah mempersembahkan La Decima untuk Real Madrid. Tepatnya pada akhir musim 2014-2015 untuk digantikan dengan Rafael Benitez.

Keputusan itu tentunya cukup mengejutkan. Bukan tanpa alasan, Carlo Ancelotti merupakan sosok yang mengembalikan kejayaan Real Madrid di Eropa.

Apalagi, ditambah dengan fakta Real Madrid tidak bermain terlalu baik di tangan penggantinya, Rafael Benitez. Alasan pemecatan Carlo Ancelotti pun menjadi tanda tanya.

Baca Juga:

Pertangungjawaban Julen Lopetegui soal Vinicius Junior

Christian Eriksen Tak Pedulikan Lirikan Barcelona dan Real Madrid

Gareth Bale

Rupanya, Gareth Bale ada di belakang pemecatan Carlo Ancelotti. Saat itu, Ancelotti memprotes sikap Bale yang terlalu egois kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Alasan hubungan saya memburuk dengan Florentino Perez adalah pergantian Gareth Bale ketika melawan Valencia. Bale seharusnya mengumpan ke Karim Benzema," ungkap Carlo Ancelotti.

"Saya mengganti Gareth Bale dan segalanya meledak. Menurut saya, seorang penyerang harus sedikit egois. Namun, tidak baik apabila terlalu berlebihan."

"Meski begitu, ini mungkin buruk apabila saya mengatakannya. Namun, penyerang Napoli perlu sedikit lebih egois dan kami akan mendapat keuntungan," lanjutnya.

Selama memenangi Real Madrid, Carlo Ancelotti memenangi empat gelar. Keempatnya merupakan Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.