BolaSkor.com - Marca mengabarkan, Gareth Bale akan bergabung dengan klub asal China, Jiangsu Suning. Bahkan, proses transfer Bale dari Real Madrid bakal selesai sesegera mungkin.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin menemui kepastian. Hal itu setelah Bale tak lagi masuk ke dalam rencana masa depan pelatih Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane terang-terangan menyatakan Real Madrid berniat mengusir Gareth Bale. Sejumlah opsi menjadi pilihan pemain asal Wales itu andai hengkang dari Los Blancos.

Sejumlah klub asal China mengirimkan tawaran untuk Gareth Bale. Termasuk di antaranya adalah Shanghai Shenhua, Beijing Guoan, serta Jiangsu Suning yang satu grup pemilik dengan Inter Milan.

Baca Juga:

Resmi, Arsenal Pinjam Dani Ceballos Tanpa Opsi Beli

Zinedine Zidane Serahkan Masa Depan James Rodriguez kepada Real Madrid

Gareth Bale

Jiangsu Suning menjadi kesebelasan yang terdepan untuk perekrutan Gareth Bale. Menurut laporan sebelumnya, Suning melayangkan tawaran bombastis untuk Bale.

Apabila setuju pindah ke Jiangsu Suning, Gareth Bale akan mendapat gaji sebesar satu juta pounds per pekan. Bale bakal menerima bonus andai pindah ke China.

Selain itu, bonus bergabung Gareth Bale dengan Jiangsu Suning akan mencapai 20 juta pounds. Berbagai fasilitas akan diterima oleh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Nantinya, Jiangsu Suning akan mengikat kontrak berdurasi tiga tahun untuk Gareth Bale. Jumlah gajinya berpeluang membuat Bale menerima gaji terbesar di China.

Peluang Gareth Bale pindah ke Jiangsu Suning: 80 persen

Gaji besar serta berbagai fasilitas bisa membuat Gareth Bale bergabung dengan Jiangsu Suning. Ditambah menilik kecil kemungkinan klub asal Eropa menyaingi tawaran Suning.