BolaSkor.com - Gareth Bale mengungkapkan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Bahkan ia mengaku tidak keberatan jika Zinedine Zidane tidak memainkannya pada musim depan. Bale ingin di Santiago Bernabeu hingga kontraknya berakhir.

Dilansir dari Mirror, Bale tidak memiliki niatan tinggal Real Madrid. Diketahui bahwa sang pemain sudah betah berada di Ibu Kota Spanyol tersebut bersama keluarganya.

Gaji Bale mencapai 600.000 poundsterling (sekitar Rp 11,5 miliar) per pekan yang tentunya memberatkan pihak klub. Perekonomian Madrid tentu bisa bernafas kembali jika Bale sudah dilepas.

Baca Juga:

Jual Gareth Bale Jadi Tugas Utama Zinedine Zidane di Bursa Transfer

Gareth Bale Diprediksi Akan 'Disekolahkan' oleh Real Madrid

Gareth Bale Harus Segera Bicarakan Masa Depannya di Real Madrid

Gareth Bale

Beberapa waktu yang lalu, Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett juga menegaskan kalau kliennya tidak memiliki niatin untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu hingga kontraknya berakhir.

Saat ini, hubungan Bale dengan Zidane sedang buruk. Terlihat dari beberapa keputusan Zidane yang membuat Bale berada di bangku cadangan. Namun, hal ini tidak membuat dirinya ingin lepas dari Real Madrid.

Hubungan buruk keduanya semakin jelas terlihat saat Real Madrid akan melawan Manchester City di Liga Champions. Pria berusia 31 tahun tersebut menolak untuk bergabung ke dalam skuat dan beberapa jam sebelum laga bermain golf.

Terlepas dari buruknya hubungan antara Bale dengan Zidane, ia sudah menyumbangkan total 13 trofi hingga saat ini. Empat di antaranya adalah Liga Champions dan dua gelar juara LaLiga.

Penulis: Alexander Matthew