Gareth Bale, Pemain Cadangan Real Madrid dengan Gaji Rp 268 Miliar

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 05 Maret 2020
Gareth Bale, Pemain Cadangan Real Madrid dengan Gaji Rp 268 Miliar
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Musim tanpa banyaknya waktu bermain kembali dirasakan penyerang sayap Wales berusia 30 tahun Gareth Bale di Real Madrid. Statusnya kini kembali menjadi pemain cadangan dan Bale, diakui agennya, masih tetap bermain di Madrid.

“Dia (Bale) berusia 30 tahun, dia akan berusia 31 tahun tahun depan. Saya tidak tahu berapa lama Gareth akan bermain. Dia mencintai Madrid. Anak-anaknya sudah ada di sini sejak mereka masih bayi, mereka berbicara bahasa Spanyol, percaya atau tidak," tutur agen Bale, Jonathan Barnett beberapa waktu lalu.

Gareth Bale sudah memasuki tahun ketujuhnya membela Real Madrid. Momen naik turun sudah dirasakannya dari pemain yang membawa El Real meraih kemenangan penting dan memenangi trofi, serta performa menurun yang membuatnya disiuli fans.

Baca Juga:

Sang Agen Sebut Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid Belum Akan Kandas

Thibaut Courtois Memang Layak Menjadi Los Galacticos

Menilik Peluang Cinta Lama Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid Bersemi Kembali

Gareth Bale

Apabila musim lalu sindiran bermain golf hingga komitmennya dipertanyakan untuk klub, musim ini Bale mengalami nasib berbeda sejak berganti tahun. Zinedine Zidane yang tadinya memercayai sang pemain kini kembali mencadangkannya.

Cedera yang diganggu inkonsistensi bermain telah memaksa Bale absen 13 kali musim ini. Bale telah bermain 33,8 persen dari kemungkinan menit bermainnya. Uniknya menurut Sport-English, Bale menjadi pemain dengan kategori bayaran termahal di klub.

Bale menerima gaji bersih 17 juta euro per musim (Rp 268 miliar) dan masih jadi rekrutan termahal dengan banderol 101 juta euro kala ditransfer dari Tottenham Hotspur. Tak ayal Bale mendapatkan status pemain cadangan termahal alias seharga jutaan euro dan memiliki gaji tinggi.

Menilik hal tersebut wajar saja jika Bale 'bahagia' di Real Madrid meski tidak disukai fans dan menjadi pemain cadangan. Sejauh ini Bale telah mencetak dua gol di LaLiga dan satu di Copa del Rey. Satu gol dari 385 menit atau setiap 4,2 laga.

Breaking News Gareth Bale Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan