BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan mulai putus asa setelah tidak adanya klub yang melayangkan penawaran untuk membeli Gareth Bale. Untuk mengatasi masalah itu, El Real akan mengambil jalan dengan memberikan potongan harga.

Hari-hari Gareth Bale di Real Madrid diprediksi akan segera berakhir. Apalagi, Madrid sudah menunjuk Zinedine Zidane kembali menjadi nakhoda. Mantan pemain Juventus tersebut dikabarkan tidak tertarik mempertahankan Bale.

Zidane tidak memasukkan Bale dalam daftar skuat saat bersua Real Sociedad. Keputusan tersebut semakin memperkuat indikasi Bale akan angkat kaki.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Juventus dan Real Madrid Takluk

Agen Tegaskan Komitmen Gareth Bale di Real Madrid

Ujaran Kebencian Suporter Manchester United Lapangkan Jalan Pogba ke Real Madrid

Gareth Bale

Mirror melaporkan, Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan membawa pulang Gareth Bale ke Premier League. Namun, The Lilywhites hanya ingin melakukan peminjaman tanpa klausul wajib tebus.

Saat ini, Bale menerima gaji 600 ribu pounds per pekan di Real Madrid. Jumlah tersebut diperkirakan tidak bisa dipenuhi Tottenham Hotspur karena dapat mengganggu kestabilan neraca keuangan klub.

Real Madrid yang memang sudah tidak tertarik mempertahankan Bale akhirnya mengalah. Los Blancos bersedia membayar gaji Bale hingga 250 ribu pounds per pekan dan menekan biaya peminjaman menjadi 10 juta pounds.

Selain Tottenham, Manchester United dikabarkan juga ingin mendapatkan servis Gareth Bale. Namun, pemain tim nasional Wales tersebut diyakini lebih memilih Tottenham karena lolos ke Liga Champions.