Gareth Bale Tertarik Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 November 2018
Gareth Bale Tertarik Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengutarakan kliennya tak menutup kemungkinan menyusul Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus di masa depan. Barnett mengatakan, Bale senang bisa bermain bersama Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Juventus mengeluarkan dana hingga 100 juta euro untuk menebus pemain 33 tahun tersebut.

Rupanya, CR7 tak kehilangan taji di Serie A. Sejauh ini, ia telah mengemas 10 gol dan membawa Juventus menempati posisi pertama klasemen Serie A tanpa sekali pun menelan kekalahan.

Kondisi tersebut membuat mantan rekannya, Bale, tertarik mengikuti jejak langkah Ronaldo. Agen Bale mengungkapkan, Serie A kembali dilirik pemain papan atas sejak Ronaldo bergabung ke Juventus.

"Bale sangat senang di Real Madrid, namun jika kami berbicara masa depan tidak ada yang mustahil di bursa transfer. Ronaldo adalah kerugian besar untuk Real Madrid. Bale senang bermain dengan Ronaldo, namun sekarang dia ada di klub papan atas," ungkap Jonathan Barnett seperti dicuplik Tuttosport.

"Memang benar sejak CR7 datang, megabintang asing mulai mempertimbangkan Serie A dan melihatnya dengan cara yang berbeda di banding beberapa tahun terakhir," ulas sang agen.

Akan tetapi, bukan perkara mudah meyakinkan Madrid untuk mau melepas Bale. Pemain 29 tahun tersebut menjadi andalah Santiago Solari pada sektor sayap. Selain itu, Bale juga masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2022.

Gareth Bale Breaking News Real Madrid Juventus Cristiano Ronaldo Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan