Gareth Bale Tetapkan Syarat untuk Klub Terbarunya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 Juni 2022
Gareth Bale Tetapkan Syarat untuk Klub Terbarunya
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Gareth Bale masih mempertimbangkan secara matang klub yang akan diperkuatnya pada musim 2021-2022. Sebuah syarat wajib diminta winger berkebangsaan Wales tersebut kepada para peminatnya.

Bale awalnya berencana gantung sepatu selepas kontraknya habis dengan Real Madrid, akhir bulan ini. Gairahnya dalam bertanding tampak sudah luntur.

Namun gairah tersebut bangkit kembali setelah Timnas Wales lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Kepastian itu diperoleh setelah mengalahkan Ukraina pada laga play-off.

Baca Juga:

Nottingham Forest Klub yang Tepat untuk Gareth Bale

Gareth Bale Sudah Pilih Klub Baru?

5 Opsi yang Bisa Dipilih Gareth Bale Usai Tunda Pensiun

Ini menjadi kali pertama dalam 64 tahun terakhir, Wales akan tampil di putaran final Piala Dunia. Bale tentu tak mau melewatkan kesempatan langka tersebut.

Maka dari itu Bale menunda rencana pensiunnya. Ia kini sibuk mencari klub baru demi tampil prima di Qatar nanti.

Bale sempat dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Newcastle United, Tottenham Hotspur, Getafe, hingga Cardiff City. Ia juga mendapat tawaran untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat.

Menariknya, nama besar dan sejarah bukan menjadi pertimbangan utama Bale dalam memilih klub baru. Ia hanya ingin jaminan bermain rutin dalam setiap pertandingan.

“Saya hanya perlu bermain dalam pertandingan dan saya akan baik-baik saja. Begitu kembali bermain sepak bola secara rutin, tubuh saya akan menjadi lebih kuat,: kata Bale dilansir dari BBC.

“Sulit untuk mendapatkan ritme ketika Anda terkadang masuk dan keluar dari tim. Ini akan mempengaruhi kebugaran dan kesehatan Anda."

Bale tampak tak mau pengalaman dua musim terakhirnya kembali terulang. Ia memang jarang mendapat kesempatan bermain bersama Madrid dan ketika dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Syarat itulah yang membuat Cardiff City kini dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasa Bale. Meski hanya tampil di Championship (kasta kedua liga Inggris), pemain berusia 32 tahun itu berpeluang mendapat jaminan bermain setiap pekannya.

Kualitas kompetisi Championship juga cukup ketat. Ini akan membantu Bale menjaga performa dalam bentuk terbaiknya.

“Anda ingin bermain untuk mendapatkan kebugaran di Piala Dunia dan membantu klub tempat Anda berada. Jadi ke mana pun saya pergi, itu akan menjadi solusi yang baik untuk kedua pihak," tambahnya.

"Saya akan bermain dan mudah-mudahan bermain bagus, sambil bersiap-siap untuk Piala Dunia."

Gareth Bale Cardiff City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan