Gareth Bale Ukir 50 Gol Di La Liga Bersama Real Madrid

satriasatria - Selasa, 04 Oktober 2016
Gareth Bale Ukir 50 Gol Di La Liga Bersama Real Madrid
©getty-images

Gareth Bale Ukir 50 Gol Di La Liga Bersama Real Madrid- Madrid menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Minggu (02/10/2016), dalam usaha kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya meraih hasil seri berturut-turut di tiga laga--dua La Liga dan satu Liga Champions.

Real Madrid harus rela menelan hasil seri keempatnya secara beruntun usai diredam Eibar, yang membuat rekor tersendiri berkat hasil tersebut.

Di partai itu Eibar justru memimpin lebih dulu melalui gol dari Fran Rico saat pertandingan memasuki menit ke-6. Barulah di menit ke-17 Madrid merespons lewat gol balasan Gareth Bale. Tapi setelah itu tak ada lagi gol tercipta, memunculkan skor akhir 1-1.



Gol Bale ke gawang Eibar menjadi yang ke-50 buatnya bersama El Real di ajang La Liga, yang ia catatkan dalam penampilan ke-87 di ajang itu, seperti yang di kutip dari laman resmi mereka.

Dari 50 gol Bale di La Liga, pemain internasional Wales yang menjalani musim keempatnya bersama Madrid itu mencetak 31 di antaranya di Santiago Bernabeu dengan 19 sisanya di partai tandang.



Hasil yang menjadikan rentetan imbang Madrid berlanjut itu sekaligus menghadirkan rekor baru untuk Eibar, yang saat ini baru menjalani musim ketiganya di La Liga.

Gol dari Fran Rico ke gawang Madrid di laga ini merupakan yang pertama dibuat oleh Eibar saat berhadapan dengan 'Si Putih' di La Liga. Juga baru kali ini Eibar berhasil mencuri poin dari Madrid di ajang tersebut. Sebelum ini Eibar rutin jadi bulan-bulanan Madrid dalam empat pertemuan yang secara berurutan selesai dengan skor 0-4, 0-3, 0-2, dan 0-4 pada musim lalu.

RealMadrid.com
Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane Eibar La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan