Gareth Bale Ungkap Perasaanya pada Final Liga Champions 2017-2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
Gareth Bale Ungkap Perasaanya pada Final Liga Champions 2017-2018
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku merasa geram tidak dimainkan sebagai starter saat El Real menghadapi Liverpool pada final Liga Champions 2017-2018. Bale merasa, pantas untuk bermain sejak menit awal.

Musim lalu, penampilan Gareth Bale menurun tajam. Sempat menderita cedera pada pertengahan musim, posisi bintang tim nasional Wales tersebut tergantikan di tim utama.

Saat itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih untuk memainkan Lucas Vazquez pada posisi sayap kanan. Meskipun, Bale dalam kondisi yang siap untuk diturunkan.

Puncaknya, pada final Liga Champions 2017-2019, Bale hanya menjadi pemain cadangan. Keputusan Zidane tersebut membuat sang pemain geram.

"Jujur saja saya marah, cukup marah, Tentu saja saya merasa pantas untuk bermain sebagai starter. Saya telah mencetak gol. Jadi ya, saya kira sulit untuk menyingkirkan perasaan amarah tersebut," papar Bale seperti dikabarkan Daily Mail.

Meski begitu, Bale muncul sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid. Masuk menggantikan Isco pada menit ke-61, eks Tottenham Hotspur tersebut memborong dua gol Los Blancos yang akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Gareth Bale diprediksi akan menjadi andalan Real Madrid saat menghadapi AS Roma pada matchday pertama Liga Champions 2018-2019, di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9) waktu setempat. Sejauh ini, Bale telah mendulang tiga gol dari lima pertandingan.

Gareth Bale Liga Champions Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan