Gareth Bale Ungkap Target Real Madrid pada Musim 2018-2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Agustus 2018
Gareth Bale Ungkap Target Real Madrid pada Musim 2018-2019
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, menegaskan El Real selalu menargetkan menjadi juara pada setiap kompetisi yang diikuti. Bale Berharap, para pemain baru dapat memberikan suntikan tenaga tambahan untuk mencapai target tersebut.

Real Madrid mengawali langkah di LaLiga 2018 dengan positif. Skuat asuhan Julen Loptegui tersebut menekuk Getafe 2-0, di Santiago Bernebeu, Minggu (19/8) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Bale yang mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut mengungkapkan Madrid selalu ingin menjadi yang terbaik pada setiap kompetisi yang diikuti. Pemain tim nasional Wales tersebut mengatakan setiap penggawa El Real selalu berusaha memberikan yang terbaik.

"Kami sangat menantikan musim ini. Target kami setiap tahun adalah memenangi semua kompetisi yang kami ikuti dan memberikan semua yang dimiliki untuk melakukan itu," sebut Bale seperti dikabarkan Fourfourtwo.

Untuk mencapai target tersebut, Madrid mendatangkan beberapa pemain seperti Vinicius Junior dan Thibaut Courtois. Kehadiran pada pemain baru dipandang akan memperkuat kekuatan El Real mengarungi tiga kompetisi yang berbeda.

"Para pemain baru telah menyesuaikan dengan sangat cepat. Kami telah memberi mereka sambutan yang baik dan saya harap mereka bisa bermain dalam waktu dekat," sambungnya.

Pada musim lalu, Real Madrid berhasil memenangi Liga Champions setelah menaklukkan Liverpool di pertandingan puncak. Namun, dalam kancah domestik, Barcelona mendominasi dengan meraih titel LaLiga dan Copa del Rey.

Real Madrid Gareth Bale Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan