Garuda Bandung Tak Akan Banyak Ubah Komposisi Pemain

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 21 Mei 2018
Garuda Bandung Tak Akan Banyak Ubah Komposisi Pemain
Garuda Bandung (IBL)

BolaSkor.com- Pelatih Garuda Bandung, Andre Yuwadi, masih akan tetap memertahankan skuat yang sama pada Indonesia Basketball League (IBL) musim depan. Namun, Andre tak menampik bakal ada penambahan amunisi.

Saat ini Garuda tengah fokus memberikan penawaran kontrak baru kepada pemain lama. Beberapa penggawa seperti Galank Gunawan dan Diftha Pratama telah habis kontraknya bersama Garuda.

Andrea juga sudah menyiapkan daftar pemain baru yang bakal diboyong Garuda. Namun, mantan pelatih Stadium Jakarta itu belum mau membocorkan siapa pemain yang sudah dibidik.

"70 hingga 80 persen formasi kami tetap sama walau bakal ada penambahan pemain. Beberapa pemain sedang kami lakukan penawaran baru agar tetap bertahan, beberapa lainnya akan kami evaluasi," ujar Andre dikutip dari situs resmi IBL, Senin (21/5).

"Tetapi kami belum bisa membeberkannya. Kami belum bisa mengadakan pembicaraan dengan pemain dan klub lamanya sebab belum tahu pemain tersebut ditempatkan pada peringkat berapa," sambungnya.

Saat ini Andrea juga belum bisa terlalu fokus mengurus Garuda Bandung. Dia masih harus menjalani tugas sebagai asisten pelatih tim nasional basket putri untuk Asian Games 2018.

"Saya sudah memberikan program latihan dan sementara tim ditangani asisten pelatih. Seusai Asian Games saya akan kembali total dan mudah mudahan roster tim sudah komplet sesuai kebutuhan," tutur Andre.

Garuda Bandung belum mampu terbang tinggi dalam dua musim terakhir. Langkah Diftha Pratama dkk. selalu terhenti pada semifinal dari CLS Knights dan Hangtuah Sumatra Selatan.

Breaking News Indonesia Basket IBL Indonesian Basketball League (IBL) Garuda Bandung
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan