Garuda Resmi Berganti Nama Menjadi Prawira Bandung

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 29 November 2018
Garuda Resmi Berganti Nama Menjadi Prawira Bandung
Garuda Bandung (IBL)

BolaSkor.com - Klub Indonesia Basketball League (IBL), Garuda Bandung, resmi mengubah nama menjadi Prawira untuk musim kompetisi 2018/2019. Tak hanya berganti nama, Garuda juga mengganti logo dan warna kebesaran mereka.

Tak ada lagi logo burung Garuda di jersey Diftha Pratama dkk. Harimau kini menjadi lambang kebanggaan yang ada di dada para pemain.

Warna kebesaran Garuda yang sebelumnya merah dan putih juga diubah. Prawira Bandung mengusung tema jersey berwarna kuning dan merah.

"Prawira akan menjadi tim pemberani yang tidak ragu-ragu dan siap bertarung melawan siapa pun untuk membawa kejayaan dan kemenangan Kota Bandung," ujar manajer tim, Andri Syahrel Octreanes.

"Kami mengubah warna jadi biru karena biru merupakan ciri khas Kota Bandung. Jadi kami ingin menunjukan identitas kami," sambungnya.

Meski berganti nama, Prawira Bandung tak banyak mengubah komposisi pemain mereka. Posisi pelatih tetap dipercayakan kepada Andrea Yuwardi ditambah dua pemain asing yakni Jamal Ray dan Dalarian Williams.

"Memang di divisi merah ada Satria Muda, Hangtuah, Bima Perkasa, dan NSH. Tapi kami fokus pada tim kami sendiri. Apalagi saat ini ada pemain asing yang bisa memberikan kekuatan berbeda," kata Andre.

Perubahan nama ini bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya Prawira pernah bernama Pan Asia IndoSyntech dan Garuda Kukar Bandung.*

Breaking News Indonesia Garuda Bandung IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan