Gary Jacobs Buka Peluang Bela Timnas Basket Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Januari 2019
Gary Jacobs Buka Peluang Bela Timnas Basket Indonesia
Gary Jacobs (IBL)

BolaSkor.com - Nama Gary Jacobs sudah tidak asing bagi penggemar basket Indonesia. Pemain asal Amerika Serikat itu sudah tiga musim tampil di Indonesia Basketball League (IBL) dan menjadi idola di tanah air.

Kemampuan Gary sebagai mesin skor di klub yang dibela membuatnya dinilai layak dinaturalisasi. Bak gayung bersambut, pemain berusia 26 tahun itu juga tidak menutup pintu membela tim nasional Indonesia suatu saat nanti.

Namun, hingga saat ini belum ada tawaran dari Perbasi selaku induk organisasi bola basket tertinggi di Indonesia. Bagi Gary, Indonesia sudah seperti rumah kedua baginya.

"Jika mendapat kesempatan, saya ingin ikut membantu tim nasional Indonesia," kata Gary.

Baca Juga:

Ini Dia Roster IBL All Star 2019, SM dan Stapac Dominan

Rivaldo Tandra Berpeluang Bela Timnas Basket di SEA Games 2019

"Saya menyukai Indonesia. Orang-orang di sini ramah. Saya suka orang-orangnya yang hangat. Indonesia sudah seperti rumah kedua," sambungnya.

Selama tiga musim berkarier di IBL, Gary membela tiga tim berbeda. Di awal kedatangannya, Gary berseragam NSH Jakarta dan langsung mencuri perhatian.

Adapun pada musim kedua, Gary Jacobs masuk di pertengahan kompetisi bersama Garuda Bandung. Kini, Gary berseragam Hangtuah dan membawa tim asuhan Andika Saputra tersebut tampil menjanjikan di dua seri awal.*

Breaking News Basket IBL Gary Jacobs
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan