Gary Jacobs Tak Perlu Banting Tulang di Satria Muda

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 31 Desember 2019
Gary Jacobs Tak Perlu Banting Tulang di Satria Muda
Gary Jacobs (Satria Muda)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Ismael, menekankan kepada Gary Jacobs bahwa bebannya akan lebih ringan di tim. Tak seperti klub yang pernah dibela sebelumnya, materi pemain lokal Satria Muda terbilang lebih baik.

Di tiga tim yang pernah dibela sebelumnya yakni NSH Jakarta, Garuda Bandung, dan Amartha HangTuah, Gary selalu menjadi pemain yang dominan. Bahkan, Gary pernah mencetak 61 poin dalam satu pertandingan bersama NSH Jakarta.

Di Satria Muda, Ismael menyebut Gary tak perlu melakukan hal tersebut. Justru pebasket asal Amerika Serikat itu harus berbagi beban dengan yang lain.

Baca Juga:

LA Lakers dan LA Clippers, Kini Dua Tim Berbeda

LA Lakers Tetap Tenang Meski Merasakan Tiga Kekalahan Beruntun

“Gary adalah Gary, maksudnya dia lakukan apa yang bisa dia lakukan. Bedanya di sini kita punya materi pemain lokal yang cukup baik, jadi bisa bantu dia," beber Ismael.

"Gary Jacobs tak perlu mengeluarkan usaha dan seluruh tenaga dia seperti di tim-tim sebelumnya. Karena dia bisa membagi bebannya ke pemain lokal lain," sambungnya.

Selain Gary, Satria Muda juga mendatangkan dua pemain asing lain yakni Tyquan Scott dan Elijah Foster. Keduanya baru pertama kali bermain di IBL.*

Breaking News Indonesia Basket IBL Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan