Gary Neville: Arsenal Gagal Juara, Duo Manchester Posisi Pertama dan Kedua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Januari 2023
Gary Neville: Arsenal Gagal Juara, Duo Manchester Posisi Pertama dan Kedua
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi komentator sepak bola Inggris, Gary Neville, mengutarakan prediksinya mengenai persaingan papan atas Premier League. Neville mencoret Arsenal dari daftar juara.

Arsenal semakin melaju kencang pada Premier League musim ini. Bertandang ke markas Tottenham Hotspur, The Gunners meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur 0-2 Arsenal: The Gunners Perlebar Jarak Menjadi Delapan Poin

Undian Babak Keempat Piala FA: Arsenal Ditunggu Manchester City

Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

Hasil itu membuat Arsenal memanfaatkan kekalahan Manchester City pada laga sebelumnya. Kini, Arsenal unggul delapan poin dari The Citizens. Sementara itu, Newcastle United dan Manchester United menguntit pada posisi berikutnya dengan perolehan yang identik, 38 poin.

Kendati demikian, jarak yang cukup lebar tersebut tidak membuat Neville yakin Arsenal akan keluar sebagai pemenang di akhir musim. Bahkan, ia mencoret Arsenal dari dua besar.

"Tidak. Arsenal tidak akan memenangi Premier League. Manchester City akan memenangi liga dan saya pikir Manchester United akan berada di posisi kedua," ungkap Neville kepada Sky Sports.

"Saya pikir itu akan mengganggu suporter Arsenal. Itu telah mengganggu mereka sepanjang musim," sambung legenda The Red Devils itu.

Berikutnya, Arsenal akan menjamu Manchester United pada laga lanjutan Premier League, di Emirates Stadium, Minggu (22/1). Enam hari berselang, The Gunners akan bertamu ke markas Manchester City pada putaran keempat Piala FA.

Arsenal Manchester United Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan