Gary Neville Desak Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 17 November 2022
Gary Neville Desak Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Gary Neville akhirnya merespons wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan. Ia tanpa ragu mendesak Manchester United untuk segera memecat megabintang Portugal tersebut.

Ronaldo membuat gempar pecinta sepak bola usai potongan wawancaranya dalam acara Piers Morgan Uncensored beredar. Pemain berusia 37 tahun itu tanpa ragu mengkritik Manchester United beserta tokoh-tokoh pentingnya termasuk Erik ten Hag.

Neville juga ikut diserang Ronaldo. CR7 terang-terangan merasa tersinggung karena mantan rekan setimnya tersebut mengkritiknya secara terbuka di media.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Manchester United Lebih Baik Tanpa Cristiano Ronaldo

Alasan Cristiano Ronaldo Remehkan Kemampuan Ralf Rangnick

Cristiano Ronaldo: Mustahil Pemain Muda Manchester United Punya Karier Panjang

Kemarahan Ronaldo kepada Neville sejatinya sudah ditunjukkan langsung saat Manchester United menjamu West Ham United, akhir Oktober silam. Ia mengabaikan Neville yang tengah bertugas sebagai pundit di pinggir lapangan.

Neville menilai tindakan yang dilakukan Ronaldo sudah kelewat batas. Maka dari itu, pihak klub tak punya pilihan lagi selain memecatnya.

"Ini adalah wawancara yang dia tahu akan menjadi berita utama dan akan mengakhiri kariernya di Manchester United. Saya bertanya-tanya apa yang dilakukan Manchester United karena kenyataannya mereka tahu harus mengakhiri kontrak Cristiano," kata Neville dilansir dari Sky Sports.

"Jika tidak, mereka pada dasarnya membuka preseden bahwa pemain mana pun dapat mengkritik mereka di masa depan."

Meski begitu, Neville tidak sakit hati dengan kritikan yang khusus ditujukan Ronaldo kepada dirinya. Ia tetap menganggap mantan pemain Juventus tersebut sebagai salah satu rekan setim terbaik dalam kariernya.

"Saya dan banyak penggemar Manchester United setuju dengan beberapa hal yang dikatakan Cristiano. Namun jika Anda seorang karyawan dan Anda mengatakan hal-hal itu, pekerjaan Anda harus diberhentikan," tambahnya.

"Saya juga masih akan menjabat tangan Cristiano meski dia mungkin tidak mau menjabat tangan saya."

Cristiano Ronaldo Gary Neville Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan