Gary Neville Soroti Performa Sadio Mane Saat Tantang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Februari 2019
Gary Neville Soroti Performa Sadio Mane Saat Tantang Manchester United
Sadio Mane (Twitter Liverpool News)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Naville, menilai Sadio Mane bermain buruk saat menghadapi The Red Devils dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2). Kelemahan sang pemain dalam memberikan umpan menjadi sorotan Neville.

Kendati menguasai jalannya pertandingan, namun Liverpool bermain buruk kontra Manchester United. Dari tujuh peluang yang diciptakan, hanya satu yang mengarah ke gawang.

Tidak heran, lini depan Liverpool mendapatkan atensi. Neville menilai, satu di antara pemain yang tampil buruk adalah Sadio Mane.

"Tiga pertandingan terakhir Liverpool benar-benar buruk. Saya belum pernah melihat Sadio Mane melepaskan umpan yang buruk saat tidak ada tekanan untuknya," ungkap Neville kepada Sky Sports.

Baca juga:

Apa yang Salah dengan Mohamed Salah?

Staf Manchester United Berikan Pesan Rahasia kepada Anak Gawang Saat Hadapi Liverpool

Sadio Mane

Lebih lanjut, Neville mencoba menganalisis pertandingan secara keseluruhan. Eks bek Manchester United tersebut meyakini Liverpool sejatinya ingin membawa pulang tiga poin dari Old Trafford.

"Tim-tim top dalam sejarah akan pergi dan memenangi pertandingan tersebut. Liverpool akan selalu punya pertanyaan sampai mereka memenangi gelar tersebut dan melewati batas," papar Neville.

"Itu adalah kesempatan untuk membuat pernyataan. Mereka masih punya peluang besar memenangi Premier League, namun kemarahan yang Jurgen Klopp miliki adalah fakta bahwa timnya bisa melakukan jauh lebih baik. Pertandingan tersebut tidak berhasil dimenangi."

Tambahan satu poin membuat Liverpool menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan 66 angka. Sedangkan, Manchester United tertahan pada posisi kelima setelah meraih 52 poin.

Liverpool Manchester United Breaking News Sadio Mane Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan