Gary Neville Tegaskan Takkan Kembali Jadi Pelatih

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Gary Neville Tegaskan Takkan Kembali Jadi Pelatih
©getty-images

Gary Neville Tegaskan Takkan Kembali Jadi Pelatih- Legenda Manchester United berusia 41 tahun, Gary Neville, pernah merasakan kegagalan dalam kariernya sebagai pelatih. Ditunjuk sebagai pelatih Valencia musim lalu, menggantikan Nuno Espirito Santo, Neville hanya bertahan selama empat bulan di Spanyol.

Los Che hanya tiga kali menang dari 16 laga La Liga dan Neville jadi bulan-bulanan kekesalan fans. Saudara kandung Phil Neville itu juga meninggalkan jabatannya sebagai asisten pelatih Timnas Inggris selepas Euro 2016, seiring kepergian Roy Hodgson.

Setelahnya, Neville sedianya mendapatkan banyak tawaran melatih dari klub lain. Akan tetapi ia menolak semua tawaran itu, termasuk tawaran dari klub non-liga, Salford City, untuk memiliki klub. Neville mengaku memiliki banyak kewajiban saat ini, dan menegaskan takkan kembali melatih.



"Saya selalu berkata ‘jangan pernah berkata tidak’ karena saya cinta saya kepada sepak bola terlalu besar, tapi saya sepenuhnya percaya akan sulit bagi saya melatih kembali, karena saya memiliki banyak komitmen di hal-hal yang berbeda," ucap Neville, seperti dilansir Sky Sports, Senin (12/09/16).



"Sudah menjadi kewajiban saya untuk membawa Salford City ke Footbal League. Sudah kewajiban saya untuk mengembangkan Hotel Football di dunia internasional. Sudah kewajiban saya untuk mengembangkan restoran bersama Michael O’Hare," paparnya.

"Saya tak bisa kembali melatih sekarang dalam jangka waktu yang panjang – selama lima tahun terakhir – bahkan faktanya, saya tidak menginginkannya. Mungkin saya tak lagi menjadi pelatih sepak bola, tapi itu bukan kehilangan. Beberapa orang mungkin berpikir demikian, tapi faktanya itu bukan untuk saya," urai Neville.

Sumber : SkySports
Gary Neville Valencia FC Timnas Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan