Gary Neville Terkejut David Luiz Kembali Ke Chelsea

satriasatria - Senin, 19 September 2016
Gary Neville Terkejut David Luiz Kembali Ke Chelsea
©getty-images

Gary Neville Terkejut David Luiz Kembali Ke Chelsea- Bek asal Brazil, David Luiz, dibeli kembali dari Paris Saint-Germain oleh Chelsea memang terbilang mengejutkan. Terjadi di hari terakhir bursa transfer, The Blues harus mengeluarkan 35 juta poundsterling sekitar (Rp 601 Miliar) untuk bek yang sebenarnya tak dalam performa maksimal itu.

Luiz sendiri telah bermain pada debut starter menghadapi Liverpool di Premier League walau akhirnya kalah dengan skor 1-2.

Mantan bek Manchester United yang juga seorang pandit, Gary Neville, mempertanyakan mengapa Chelsea membeli kembali seorang Luiz.

"Saya tak akan pernah menyatukan keduanya bahkan membayangkan kedua orang ini bekerja bersama (Conte dan Luiz). Hal ini sangat aneh," jelasnya.

"Jika ada analogi yang tepat untuk mendeskripsikan ini, seperti menyatukan saya bersama Miss World," tambah dia.

Seperti yang dilansir Goal, memang sebelumnya Chelsea dihubungkan dengan bek-bek yang lebih berkualitas sebut saja Leonardo Bonucci dan Kalidou Koulibaly.

Namun, sulit dan mahalnya bek-bek tersebut membuat The Blues sepertinya melewati jalan pintas dan mencari bek tengah dengan kualitas ball playing yang paling mudah didapatkan pada diri Luiz. Memiliki kenangan bersama Chelsea, benar saja sang pemain tak pikir panjang untuk bergabung.

Goal
Chelsea Liverpool Antonio Conte David Luiz Gary Neville Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan