Gaspar Vega Bakal Mengenang Persik Kediri meski Tak Sesuai Ekspektasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 November 2020
Gaspar Vega Bakal Mengenang Persik Kediri meski Tak Sesuai Ekspektasi
Gaspar Vega. (Istimewa)

BolaSkor.com - Gaspar Ignacio Vega bakal tetap mengenang segala hal tentang Persik Kediri, setelah memutuskan hengkang dari Liga 1. Meski di satu sisi, perjalanan karirnya di Indonesia berjalan tidak sesuai dengan ekspektasi nya.

Seperti diketahui, playmaker Argentina berusia 28 tahun itu telah mengumumkan perpisahannya dengan tim Macan Putih, melalui akun Instagram pribadi.

Perpisahan itu juga bertepatan dengan berakhirnya durasi kontrak sejak bergabung di Persik Kediri, awal Februari 2020 lalu. Dengan kata lain, Gaspar Vega memastikan tidak menyepakati klausul pada renegosiasi kontrak yang diajukan klub pada lanjutan Liga 1.

Baca Juga:

PSS Sleman Makin Termotivasi Usai Pemain Mudanya Lolos ke Garuda Select III

Pemain Madura United Harus Izin jika Ingin Main Tarkam

"Terima kasih kepada fans atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada saya. Terima kasih juga kepada kolega (pemain), kepemimpinan teknis (staf pelatih), kolaborator (agen) dan manajemen klub," ucap Gaspar Vega.

Meski begitu, bukan berarti ia kembali ke Argentina membawa kekecewaan. Sebaliknya, Gaspar Vega akan tetap mengenang segala sesuatu dalam perjalanan kariernya yang singkat di Stadion Brawijaya.

"Saya mengambil kenangan terbaik dari klub dan kota yang indah ini. Saya berharap jalan kita akan bersatu di masa depan," tambahnya.

Kenangan terbaiknya tentu saja satu-satunya gol penyama skor pada menit 33 lewat titik penalti, yang menyeimbangkan laga pekan pembuka Liga 1 di markas Persebaya Surabaya (29/02) lalu.

Selain hasil imbang 1-1 kontra Persebaya, Gaspar Vega juga mencatat 2 caps lainnya. Yaitu saat ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC (06/03) dan dikalahkan Persiraja Banda Aceh 0-1 di Kediri (14/3) lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan