Gaspar Vega Pastikan Tinggalkan Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 November 2020
Gaspar Vega Pastikan Tinggalkan Persik Kediri
Gaspar Vega. (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Komposisi pemain asing di skuat Persik Kediri dipastikan kembali berkurang. Gaspar Vega menyusul dua pemain asing lain yang memutuskan hengkang ketika kompetisi Liga 1 belum menemui kejelasan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gaspar Vega menulis alasannya untuk berpisah dengan klub. Ia mengumumkan hal itu seiring durasi kontraknya telah berakhir sejak bergabung dengan Macan Putih, awal Februari 2020 lalu.

"Seperti yang diketahui publik, kami semua terkena pandemi ini dan kasus saya tidak terkecuali. Terima kasih kepada semua suporter atas dukungan selama ini," ujar Gaspar Vega pada Selasa (10/11) malam.

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda, Gelandang Bali United Alihkan Fokus ke Pendidikan

Aji Santoso Rencanakan Persebaya Kembali Berlatih pada Akhir Tahun

Gelandang serang berpaspor Argentina itu sekaligus memastikan tidak ambil bagian dalam lanjutan kompetisi Liga 1, yang kembali mundur. Dari yang semula direncanakan kick-off Oktober, mundur ke November dan tertunda lagi sampai Februari 2021 nanti.

Sebelumnya, Gaspar Vega menjadi satu-satunya pemain asing yang belum memastikan statusnya di skuat Persik Kediri. Berbeda dengan koleganya asal Brasil, Jefferson Formigao yang memutuskan bertahan dengan menyepakati klausul renegosiasi kontrak.

"Saya ingin mengonfirmasikan bahwa di luar upaya besar yang dilakukan manajemen dan siapa pun yang berbicara kepada mereka, kontrak saya dengan klub telah berakhir, dan tidak ada pembaharuan," bebernya.

Pemain yang datang dari Rampla Junior, klub Liga 2 Uruguay itu pun menyusul dua rekannya yang hengkang lebih awal. Mereka adalah bek asal Australia, Ante Bakmaz dan juga striker berpaspor Serbia, Nikola Asceric. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan