Gattuso Anggap Ibrahimovic Lebih Kuat dari 12 Tahun Lalu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 November 2020
Gattuso Anggap Ibrahimovic Lebih Kuat dari 12 Tahun Lalu
Zlatan Ibrahimovic (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengomentari penampilan Zlatan Ibrahimovic ketika timnya berduel dengan AC Milan. Gattuso menilai, Ibra justru semakin lebih kuat ketika tak lagi muda.

AC Milan meraih kemenangan 3-1 ketika bertamu ke markas Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion San Siro, Minggu (22/11). Zlatan Ibrahimovic menjadi mimpi buruk Il Partenopei.

Zlatan Ibrahimovic membuka keran golnya pada laga tersebut usai melalui sundulan pada menit ke-20. Ia memanfaatkan umpan Theo Hernandez dari sisi sayap kiri.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Milan dan Sociedad Kokoh di Puncak

Tua-tua Keladi, Zlatan Ibrahimovic Belum Berhenti Ukir Rekor

Lawan Napoli, AC Milan Punya Cara Tetap Berkomunikasi dengan Pioli

Zlatan Ibrahimovic

Ibra kembali mencetak gol pada menit ke-54. Kali ini, ia menyambar umpan Ante Rebic yang melakukan tusukan dari sisi sayap.

Napoli sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-63 lewat aksi Dries Mertens. Namun, gol Jens Petter Hauge jelang akhir pertandingan mengunci kemenangan Rossoneri.

Usai pertandingan, Gattuso tak menampik jika Ibrahimovic adalah inspirasi kemenangan AC Milan. Ia menilai, Ibra dimanfaatkan untuk menyelesaikan umpan dari kedua sayap.

"AC Milan sangat yakin kepada Ibrahimovic. Mereka yakin 100 persen pada apa yang dilakukan. Sepertinya, Ibra lebih kuat sekarang daripada 10 hingga 12 tahun lalu," terang Gattuso kepada Sky Sports Italia.

Gennaro Gattuso pernah sama-sama membela AC Milan bersama Ibrahimovic dan meraih Scudetto pada musim 2010-2011. Pada saat itu, Ibra berstatus pemain pinjaman dari Barcelona.

"Mereka melakukan umpan silang karena tahun Ibrahimovic akan menyambarnya. Apa yang kami lakukan hari ini adalah menciptakan banyak peluang, tetapi tidak percaya sepenuhnya."

Tambahan dua gol membuat Ibrahimovic bercokol di puncak daftar top skorer sementara Serie A dengan 10 gol. Peringkat kedua menjadi milik Cristiano Ronaldo yang mengoleksi delapan gol.

AC Milan Napoli Zlatan Ibrahimovic Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan