Gattuso Berharap Duel Milan Kontra Lazio Bisa Tingkatkan Popularitas Sepak Bola Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 April 2019
Gattuso Berharap Duel Milan Kontra Lazio Bisa Tingkatkan Popularitas Sepak Bola Italia
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berharap pertandingan kontra Lazio pada leg kedua semifinal Coppa Italia, di stadion San Siro, Kamis (24/4) dini hari WIB, bisa meningkatkan popularitas sepak bola Italia di dunia. Gattuso memprediksi pertandingan akan berjalan ketat.

AC Milan berada di atas angin usai bermain 0-0 pada pertemuan pertama. Selain itu, pada duel terakhir melawan Lazio, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan meraih kemenangan.

Di balik persaingan sengit kedua tim, Gattuso berharap duel Milan versus Lazio bisa memberikan dampak positif untuk sepak bola Italia. Apalagi, selama beberapa tahun terakhir sepak bola Negeri Pizza tersebut belum bisa kembali ke level tertinggi dari segi popularitas.

"Pertandingan melawan Lazio selalu sangat sengit," ungkap Gattuso kepada Milan TV.

"Mencapai final lain akan sangat penting pada musim kami. Saya berharap besok adalah iklan untuk sepak bola Italia. Kami ingin melihat pertunjukan. Kami hanya harus memikirkan hal di dalam lapangan," imbuh sang pelatih.

Baca juga:

Inkonsistensi Jadi Sahabat Karib AC Milan pada Musim 2018-2019

Parma 1-1 Milan: Inkonsistensi Rossoneri Berlanjut di Ennio Tardini

Gennaro Gattuso

"Saya punya persahabatan yang erat dengan Simone Inzaghi. Kami akan melakukan segalanya untuk menentukan nasib sendiri. Kami akan bersatu di lapangan," katanya.

Sementara itu, Gennaro Gattuso dikabarkan berpeluang hengkang ke Newcastle United pada musim depan. Kabar tersebut mencuat usai sang pelatih makan malam dengan super agen, Jorge Mendes.

"Saya sering melihat Mendes. Saya suka makanan enak dan berbicara tentang sepak bola," ujar Gattuso.

"Rumor tentang Newcastle tidak berdasar. Saya ulangi, saya hanya punya persahabatan yang erat dengan Mendes," papar Gattuso.

AC Milan Lazio Gennaro Gattuso Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan